PMHU Cikole Ciamis Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

PMHU Cikole Ciamis Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah

28 Desember 2013

Bismillaahirrohmaanirrohiim
segala Puji Bagi Alloh yang telah memberikan nikmat yang sangat banyak terhadap makhluknya. dengan nikmat itu alhamdulillah saya bisa mengenal jejaring sosial dan dapat membuat blog ini.

bloger ini saya buat unuk
membantu anda yang mau mengetahui tenpat dimana Ponpes Miftahyl Huda Utsmaniyyah berada. untuk info lebih Detail mohon Maaf saya tidak bisa menampilkannya disini sekarang, karena takut ada kesalahan-kesalahan dalam informasi yang saya sampaikan.
Namun jika anda ingin mengetahui info lebih detail, saya akan memberikan anda alamat Facebook saya ( Klik Disini ) .  insya alloh saya akan membantu anda  semampu saya melalui FB.


Sekian Dulu dari Saya. Wassalaamu'alaikum.Wr.Wb



Kami Ucapkan
Selamat Datang Di Bloger PMHU.


#Maaf jika tulisannya kurang fasih.  terutama dalam penulisan latin arab. ini karena saya lebih menyukai tulisan arab yang jelas jikalau ditulis dalam bahasa latin.